17 Juni 2015 - 09:00:13 - Read: 1495

3 Software Payroll Terbaik yang Patut Dicoba

Di era keterbukaan pasar global saat ini, berbagai jurus diterapkan oleh perusahaan-perusahaan terbaik untuk meningkatkan benefit. Tidak hanya dari sisi marketing, tapi juga dari sisi manajemen pengelolaan perusahaan itu sendiri secara internal.

Maju atau tidaknya sebuah perusahaan juga tergantung terhadap kinerja karyawannya. Semakin baik penghargaan yang diberikan perusahaan terhadap karyawannya, maka timbal balik yang lebih baik juga akan didapatkan oleh perusahaan dari para karyawannya. Salah satunya adalah ketepatan dalam mengelola manajemen sistem penggajian karyawan

Berikut ini 3 software yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola sistem penggajian untuk karyawannya.

1. Krishand Payroll

Krishand Payroll merupakan rekomendasi pertama software payroll indonesia untuk sistem penggajian karyawan ini. Perusahaan tersebut telah mengklaim produknya digunakan oleh ribuan pengguna. Makanya tidak salah jika kita menempatkan software ini pada rekomendasi pertama sebagai software payroll terbaik.

2. Ascentis Payroll

Untuk rekomendasi kedua, Ascentis Payroll merupakan software penggajian berbasis web yang dapat mengelola penggajian secara real-time dan menawarkan keakuratan 100%. Keunggulan software ini adalah dengan menawarkan proteksi keamanan sistem menggunakan enkripsi AES 256-bit dalam bertransaksi.

3. CenterPoint Payroll

Bagi perusahaan kecil hingga perusahaan yang memiliki lebih dari 60 lokasi berbeda, software ini bisa digunakan sebagai alternatif. Kelebihan software ini adalah, pengguna bisa membawa software ini diluar kantor untuk dapat dikelola diluar jam kerja.

Dengan adanya software-software diatas, diharapkan keluhan menyangkut sistem penggajian karyawan dapat teratasi, sehingga setiap karyawan dapat melakukan tugas terbaiknya bagi kepentingan perusahaan.