/ home / people /
Title : R.I.P Ian Murdock, The Father Of Apt-Get (Debian Founder)
Released : 2015-12-31 13:02:20 -0500
Viewed : 642

The saddest title from any tech news that i ever read this month. Dilatarbelakangi lagu dari Extreme, Song For Love, sebuah kiriman dari Docker Blog tiba-tiba membuat keyboard ini tak tersentuh beberapa detik. Aku baru mengenal siapa itu Ian Murdock setelah melihat berita ini, tapi cukup dengan sebuah judul R.I.P Debian Founder, The apt-get Creator, kita semua tahu, kita sedang kehilangan seorang figur di dunia teknologi, khususnya dikalangan para pecinta Linux.

Aku tak tahu sesedih apa kalian, atau siapa itu Ian Murdock, tapi tanpa Debian, mungkin saat ini aku sedang berlumuran rasa bersalah karena masih menggunakan Sistem Operasi "Berbayar", yang kugunakan tanpa "membayar", yang aku gunakan untuk mengais dolar, yang hasilnya aku gunakan untuk membeli susu untuk anakku. Debian adalah sebuah jalan keluar LUAR BIASA setelah aku memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Windows.

Entah seberapa miring tanggapan sinis untuk tulisan ini yang terkesan "sok kenal Ian Murdock", tapi siapapun kamu, jika kamu adalah pembuat Debian, dan jika kamu telah menemui ajal, Cafelinux pasti akan bersedih untukmu.

R.I.P Ian Murdock, we'll never apt-get remove --purge You1973-2015-at42yo from our Debian.