/ home / people /
Title : Cafelinux and The Man Behind The Logo
Released : 2015-12-21 10:57:44 -0500
Viewed : 785

Yarp. Sudah pagi, dan sudah waktunya kembali menulis. Setelah semalam hampir tak bisa beranjak dari tempat tidur. :)

Cerita kali ini adalah tentang logo Cafelinux.

Design cantik, padat, dan renyah dimata ini adalah hasil karya pria gurih yang baru saja (akhirnya) menyelesaikan skripsinya. Abdul Jalil Jayali. Selain icon ini, Abdul Jalil Jayali yang biasa disapa dengan "je el" ini juga merupakan Aktor utama dibalik design anti mainstream website main project dari Cafelinux, yakni Social Media http://cafezit.com dan tentu saja side project lain yang sementara dikerjakan OS Codernate Linux yang digunakan juga oleh Cafelinux untuk menulis blog ini.

Selain itu, kaos dengan design icon ini juga menarik untuk bisa kalian pesan sekarang :p

Untuk detail pemesanan bisa dilihat disini

Pre-Order Kaos Cafelinux - Part 2

Lah, malah jualan. Yarp, back to kaos. Eh, "Je el".

Cafelinux : "Je el, ceritain dikit dong tentang proses pembuatan serta makna logo yang kamu buat ini"

Je el : "Sebenarnya nggak ada makna yang spesial dari logo cafelinux itu sendiri. Hanya saja penggunaan warna hijau memberi kesan fresh yang memberi arti setiap artikel dari cafelinux.info benar terupdate dengan konten yang tidak memberatkan pembaca. Pinguin sudah menjadi logo yang familiar bagi para linuxer dan lingkaran yang ada dibelakang berwarna hijau itu berartikan wadah atau tempat. Kayaknya hanya itu ajah bang"

Jawaban yang singkat, tapi padat dan montok. :)

Pria rendah hati yang belum kepikiran buat nyari cewek ini tergolong manusia langka yang kreatif dan telaten. Berawal dari seorang Photoshop designer di Windows, Embarcadero Programmer, dan sekarang beralih menggunakan linux dan menggeluti bidang web dan me-remastering Ubuntu dengan tampilan cantiknya.

Yarp, segini ja dulu perkenalannya. Buat yang pengen kenal lebih jauh tentang Abdul Jalil Jayali, bisa langsung add as friend di https://www.facebook.com/jlcnate.zit

Semoga sukses, anak muda. Cafelinux pengen meng-interview kamu 5 tahun lagi. Semoga kita sudah sama-sama besar :)