15 Juni 2015 - 16:39:51 - Read: 5497

S̶̷Duka-Duka Cewek yang Punya Cowok Anak IT

Kebanyakan artikel-artikel mengenai kehidupan pribadi para programmer lebih sering membahas dari sisi si programmernya. Bagaimana jika sekali-kali kita membahas tentang pendapat orang-orang terdekat mereka. Misalnya pasangan mereka. Bagaimana suka duka cewek yang punya cowok yang berprofesi di bidang IT? Mari kita tanyakan kepada para wanita penyabar ini :)

"Apa sih yang biasanya dikeluhkan cewek yang punya cowok anak IT?"

Tipe Jawaban Diplomatis

Febrina Indah, Mahasiswi

"Waalaikumsalam..Komplain?? Apa ya? Paling waktu, cwo klo udah ngoding/maen jaringan suka lupa waktu, sibuk sm dunianya sendiri, tp klo in sih bisa mengerti, mngkin krna sama-sama anak IT cieee,, hahaha,, paling sih in biarin saja klo udah mumet paling kita dicariin lagi 😀 atau kadang in bantu dikit2, itung2 nambah ilmu lah,, "

 

Tipe Jawaban Curhat

Ima, Istri seorang Sysadmin

"Suami saya selalu selingkuh sm laptop pas tengah malam sampe pagi.. saya kan jd cemburu.. laptop terus yg diliat, istrinya jarang ditatap.. benar2 cemburu saya sama laptop.."

Nia Pramana, mantannya cowok programmer

"cowok IT tu suka ilang ingatan kalo dy pux pacar yg cantik n bae hati..."

 

Tipe Jawaban Komplit (Terselip Curhat)

Nazhwa, Istri seorang programmer

"*Pling malas jalan klo sii dy lagi pnya kerjaan yg blm selesai soal
codingannya..berasa jalan sama patung hidup, orngnya di smping tapi
pikiran entah kemana😥😞
*selalu jadi yg ke 2 setelah leptopnya.. alasannya yah gitu "lbh
lamaan gw sama lptop dr pd sama luu" #nusuk
*waktunya, yah gtu 40% tidur, 50% sama lptopnya dan sisa nya yah
gt..walau sii dy selalu usaha nyedianin waktu lebih tapi yah gt gagal
dan sii dy tak sadar..haha
*kebahagiaan..gue bkn alasan pertama dy bahagia..klo codingannya
mumet..mukanya pasti di tekuk..rambutnya di acak" mandinya bsa 2kli
dalm sejam..tapi klo codingannya trpecahkan...ibarat minta dipetikin
bintang sii dy pasti mau...itu saking senang dan bahagianyya dy..."


Tipe "Pertanyaan"

Fulanah binti Fulan, cewek seorang hacker

"Gak usah nanya gituan deh mas, coba mas bayangkan seandainya mas punya cowok yang gak pernah punya waktu buat kita? Coba deh setiap kali mas sms cowoknya mas trus dianya selalu sibuk?" <--- (Jiah,, saya mana bisa bayangin punya cowok mbak? saya kan cowok... Rrr....)

--skip--

Begitulah, ternyata cewek-cewek yang punya cowok yang bergerak dibidang IT ini (halah, bergerak) sebagian besar memiliki masalah yang sama. Masalah Waktu dan Perhatian. Jadi buat cowok-cowok yang berprofesi di bidang IT, dengan tulisan ini, dengarkanlah jeritan hati mereka :p

Kadang kita gak sadar, kalo semua kebutuhan kita sebelum, selama, dan sesudah ngoding sudah diselesaikan dengan baik oleh pasangan kita. Jadi berikan waktu dan perhatian terbaikmu buat pasangan.

Belum pernah kan, lagi asik-asik ngoding trus cewek minta putus? Langsung berantakan deh tuh codingan :D

Btw, ada cewek yang punya pendapat lain? Langsung dikomentar yak :)