/ home / geek /
Title : Hal-Hal Horor Paling Ditakuti Programmer Yang Biasa Ngoding Tengah Malam
Released : 2016-04-02 04:16:54 -0400
Viewed : 3556

Hi hallo programmer... lembur aje. Besok deadline yak? Biasanya pada ngoding jam berapa sih? Pagi sampe siang? Siang sampe sore? Malam sampe midnite? Atau Midnite sampe subuh?

Nah buat kalian yang gak pernah ngoding dari midnite sampe subuh, berikut ini adalah kejadian-kejadian yang sering dialami programmer tipe kelelawar ini.

Rokok Tinggal Sebatang

Ketika flowchart lagi ngalir-ngalirnya dikepala, trus goyangin bungkus rokok, trus dari suaranya ketebak kalo rokok tinggal sebatang, itu adalah salah satu hal menakutkan buat para programmer yang ngerokok. Karena tandanya, waktu ngoding tinggal sebatang lagi :p

Kopi Tinggal Seruput

Dan buat yang gak ngerokok, tapi ngopi, pas goyangin gelas, trus dari suaranya ketebak kalo kopi tinggal sekali seruput itu juga salah satu hal horor. Karena kopi habis tengah malam itu identik dengan warung udah pada tutup :)

Laper, Didapur Tinggal Nasi

Kadang-kadang ngoding tengah malam itu sering bikin laper. Trus pas ngecek kedapur, ternyata makanan tinggal nasi aja, itu juga salah hal horor bagi para programmer tengah malam ini. Hanya saja hebatnya para programmer tipe kelelawar ini adalah tipe programmer yang pantang menyerah. Walaupun tahu didapur udah gak ada makanan, biasanya kalo dah laper, tetep aja ngecek lagi ke dapur. Sambil mengharapkan keajaiban.

Subuh Tinggal Sejam Lagi

Dan satu lagi hal horor bagi para programmer jam midnite sampe subuh ini adalah, koneksi internet yang semakin laju. Semakin subuh biasanya koneksi internet semakin cepat. Hal ini biasanya berbanding lurus dengan lancarnya streaming video di youtube. Dan imbasnya adalah, dari yang "ah, 1 video lagi" sampe "ah, sial udah subuh"

Apakah kalian merasakan hal yang sama? Hai para programmer tengah malam? :D