/ home / geek /
Title : Apa yang Dipikirkan Anak IT Saat Mengatakan "I Love You"?
Released : 2015-05-31 01:17:57 -0400
Viewed : 2046

Se-aneh-anehnya kelakukan para geeks dibidang IT, pasangan juga salah satu faktor penyemangat didunia mereka. Iya kan? Kira-kira berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin saja terpikirkan ketika mereka menyatakan cinta kepada pasangannya...

Designer

"I Love You dear..."

yang terpikirkan

"jika kau terima cintaku, akan kubuatkan bingkai foto kita berdua menggunakan Photoshop. Bordernya kuberikan efek Shadow agar tampak berbayang, menandakan aku akan selalu ada bersamamu. Dan akan kuberi efek Lomo agar sekitar kita tampak berwarna-warni menandakan binar cinta kita. Khusus buat wajahmu, kuberikan efek Diffuse Glow agar kau semakin bersinar secerah cintaku padamu."

Begitulah, designer memang orang-orang penuh imajinasi berwarna yang tak berbatas. Designer kan biasanya ngomongin soal warna. Jadi ya gitu. Warna-warni. :D

Programmer

"I Love You..."

yang terpikirkan

"Jika kau terima cintaku, sip. Sukses. Jika tidak, maka kemungkinan kau belum begitu mengenalku. Mungkin nanti akan aku tembak lagi. Ngulang 3 kali lagi boleh lah. Kalo masih gak mau, temennya dia kali aja ada yang bisa ditembak. Tapi temennya yang mana yak? Yang itu aja kali yak.. iya itu aja.."

Programmer adalah orang yang hidup berdasarkan flowchart dan Error Handling. Selalu menyediakan payung dua sebelum hujan. :D

Linux Geek

"I Love You beb..."

yang terpikirkan

"Waduh, tadi bahasa inggrisku fasih gak ya? Jangan-jangan dia jadi illfeel denger aku ngomong pake bahasa Inggris. Harusnya tadi ngomong pake bahasa Indonesia aja sih. Tadi harusnya pake bunga kali yak? Atau mungkin aku pake celana pendek? Eh, tadi cewek yang aku tembak yang mana sih?"

Begitulah, Linux memang kompleks. Membingungkan. Dan banyak dependencies yang saling membutuhkan. Dan ini tentang apa sih?

Sistem Analyst

"i..."

"Wait, aku baru 2 kali jalan sama dia, masa udah aku tembak? Tapi kayaknya sih dia udah ngasih respon kemarin di kencan pertama. Dia yang milih warung nasi goreng karena aku suka nasi goreng. Dia juga yang bayarin karena aku suka yang gratisan. Yaudah, tembak aja gak apa-apa"

"Love..."

"Wait..wait.., tapi tadi kan pas aku sms dia balesnya lama. Kalo pulsanya habis, gak mungkin dalam waktu segitu dia sempat keluar trus ngisi pulsa trus balas smsku. Jangan-jangan dia lagi smsan sama cowoknya. Kan aku juga belum nanya dia ada cowok apa belum. Lah, tapi kan dia mau jalan sama aku, berarti dia suka aku dong. Eh, berarti aku mau dijadikan selingkuhan dong?"

"Nasi Goreng."

"Iya, i love banget sama nasi goreng yang kita makan kemarin. Lain kali kita makan di warung itu lagi ya. Tapi bayarin lagi. Ya... Janji ya... :)"

Yarp. Sistem analist memang selalu menganalisa segala sesuatu sebelum suatu pekerjaan dikerjakan. Yah, anggap aja gitu. :p

Gamer

"I Love You..."

sambil berpikir

"Mampus, moga-moga aja ni cewek juga suka Clash Of Clans. Masa biar bisa berdua harus main PS? Yang online dong.. online.. Btw, klo dia gak suka main game, berarti gue harus menghabiskan waktu seharian ngobrolin soal anak? Waduh, bisa berabe neh. Kan dikit lagi udah mau upgrade ke TH 9? Mana Elixir buat nyetak Troops belum cukup pula. Putusin aja kali yak?"

Gamer: "Kita putus aja ya..."

Cewek: "Lah kita kan belum jadian..."

Gamer: "Yaudah, jadian yuk.."

Cewek: "Hayuk.."

Lalu mereka menikah.

Dan begitulah kira-kira hal-hal yang dipikirkan jika anak-anak IT sedang nembak gebetan mereka. :D