01 Januari 2016 - 11:00:20 - Read: 527

2016 and Happy New Bit

Hi hallo masyarakat tahun 2016, gimana masa lalu kelam kalian? Mari kita lupakan sama-sama demi menyongsong, halah menyongsong... :D

Bit pertama di tahun ini, 1 januari, seharusnya menjadi hari pertama launching day Cafelinux for Android di Playstore. Tapi karena beberapa hal didunia saat AFK, mengharuskan launching day 1 harus tertunda. :)

Sebelum Cafelinux melangkah maju, ada beberapa hal yang ingin dibenahi dan dilakukan oleh Cafelinux.

Pembenahan

Cafelinux Web

- Dynamic Page, untuk semua kategori. Karena konsep layout Cafelinux menurun kebawah, mungkin bukan metode "Pagination" yang akan digunakan, melainkan "Load More" seperti di versi mobile.

- Content Navigation, karena artikel terbaru yang ditampilkan secara statis terlalu menjenuhkan. Mungkin akan lebih baik jika ada navigasi semacam "Similar Thread" seperti pada Cafelinux versi lama.

- Menu, khususnya untuk layar kecil. Karena menu menumpuk. Belum sempat ngoprek responsifnya. Yarp, karena Cafelinux dibangun dari scratch. Tanpa Framework atau CMS apapun. :)

Cafelinux for Android

- Default Content, bukan lagi semua thread terbaru. Melainkan kategori "Geek Lifestyle"

- Menu-Menu standard pada umumnya sebuah aplikasi

- Save Articles, agar article bisa dibaca saat offline.

Nah, sepertinya segini dulu review untuk Cafelinux kedepannya dalam waktu dekat. Yang pasti masih banyak inovasi-inovasi baru dari Cafelinux, tapi itu nanti. Yang ini selesai dulu :p

Btw, Happy New Bit buat kalian semua.. Toss...